spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaUncategorizedAsisten II Setda Boalemo Buka Acara Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tingkat...

Asisten II Setda Boalemo Buka Acara Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Boalemo

4 / 100

RekamFakta.com , Kabupaten Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo Melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Boalemo melaksanakan Upacara Pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2022 .di Aulah Citra Ayu. Selasa,26/07/2022

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Asisten II pemerintahan setda Boalemo , Fadlinah Podungge, M.Si Yang di dampingi Langsung Oleh Kepala Dinas Dikpora , Rahmat Dai kabupaten Boalemo , Para Pelatih dari

TNI /POLRI ,Aiptu Taufiq Van Gobel , Aipda Halid Panigoro , Bripka Adam Ahmad ,Serka Sudarmin Buluati , Serma Stenly Singkoh ,Sertu Billi Grehem , Para Purna Paskibraka Indonesia Boalemo , Ariyanto Kadjiba , SE , Rahmat Doe S.Pd , Sandra Luawo ,

Ramli Asilai SE , Alirman Yusuf , Marzunaid Alwi , Alfin Hudjuli, S.Ip , Melinda Marzuk, SH , serta 32 peserta Paskibraka yang telah lolos mengikuti seleksi.

Dalam sambutannya asisten II Fadlina Podungge Menyampaikan , bahwa Peserta harus Lebih displin dan Harus Penuh Tanggung jawab dalam pelatihan ini agar keluarnya dari pelatihan ini adik – adik akan Menjadi Purna yg penuh tanggung jawab ketika kembalinya ke Rumah dan sekolah nanti.

Selain itu, fadlina Podungge juga berpesan agar bisa menjaga kesehatan di dalam pelatihan sampai tiba hari dimana pusat kegiatan tersebut dilaksanakan.

Fadlina podungge juga Menyampaikan terima kasih kepada Para pelatih Yang Melatih peserta Paskibraka dengan sebaik baiknya.

“Berkat para pelatih paskibraka alhamdulillah dari tahun kemarin tidak ada kegagalan yang terjadi pada saat Upacara berlangsung. sehingga saya berharap tahun ini bisa lebih baik lagi.”tuturnya.

Ovhy/RF

 

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!