spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Oktober 27, 2021
spot_img
BerandaDaerahProvinsi GorontaloHari Ke-2, Tim SAR Brimob Gorontalo Kembali Turun Cari Korban Tenggelam Di...

Hari Ke-2, Tim SAR Brimob Gorontalo Kembali Turun Cari Korban Tenggelam Di Desa Londoun-Popayato

Rekamfakta.com, Provinsi Gorontalo – Pencarian Korban tenggelam kembali dilakukan dan sudah memasuki Hari Ke-2, Tim SAR Brimob Gorontalo bersama pihak Basarnas kembali melakukan pencarian korban dengan cara menyelam di perairan Laut Popayato Timur, (02/11/2020).

Korban yang tenggelam bernama Lord Siging Umur 75 tahun yang beralamat di Desa Londoun, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato. Dikabarkan tenggelam pada hari Sabtu, tanggal 31 Oktober kemarin.

Penyebab tenggelamnya korban diperkirakan karena kecelakaan saat mencari ikan dengan cara menyelam dan memanah di perairan laut popayato Timur.

06
IPTU Ruslan A. Djafar Saat Foto Bersama Dengan Wartawan Rekamfakta

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut dengan cara menyelam dan juga melakukan pencarian dengan cara patroli di sekitar bibir pantai Pulau Pasioga dan juga melakukan patroli air di sekitar pulau pasioga tersebut.

 

Berita Terkait :


Tim SAR Brimob Gorontalo Turun Menyelam Mencari Korban Tenggelam Di Desa Londoun

01

Sampai saat ini korban belum ditemukan dan Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo bersama Basarnas terus melakukan pencarian. Pencarian korban dihentikan pada pukul 18.30 WITA karena kondisi hari sudah gelap dan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian, dan akan dilanjutkan terus pada beberapa hari kedepan.

IPTU Ruslan A. Djafar selaju Kasi OPS Brimob Polda Gorontalo yang turut ikut dalam pencarian korban mengatakan bahwa Tim SAR Brimob beserta Basarnas terus berupaya sekuat tenaga melakukan pencarian korban tenggelam tersebut, namun sampai Hari Ke-2 belum menemukan titik terang.

05

 

“Kami sudah melakukan pencarian korban semaksimal mungkin, namun sampai detik ini korban Belum dapat ditemukan, kami menghentikan pencarian pada pukul 18.30 WITA karena hari sudah mulai gelap dan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian korban, kami akan terus melanjutkan pencarian korban esok hari,” pungkasnya.

(0N4L/RF)

Baca Juga

spot_img

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN PROV/KAB/KOTA

spot_img

IKLAN PARTAI

spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!