spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoHasan Makuta : Promosi Merupakan Satu Cara efektif Untuk Menarik Pelanggan Atau...

Hasan Makuta : Promosi Merupakan Satu Cara efektif Untuk Menarik Pelanggan Atau Konsumen

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Kepala Dinas Koperasi UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Kumperindag) Kabupaten Boalemo, Hasan Makuta, memantau seluruh pelaku usaha atau bisnis dalam pameran pada Festival I Look Boalemo yang sedang dipajang di pada kegiatan tersebut.

Ditempat itu, Hasan Makuta menyampaikan bahwa pergerakan perdagangan bisnis pada di Wilayah Boalemo itu wajib di promosikan untuk menjadi andalan dan layak di pasarkan .

Mengapa kegiatan promosi ini dilaksanakan kata Hasan, karena sangat penting, sebab promosi merupakan satu di antara cara efektif untuk menarik para pelanggan atau konsumen, khususnya bagi seseorang yang ingin terjun ke dunia bisnis.

“Promosi merupakan satu cara efektif untuk menarik pelanggan atau konsumen,” Tutur Kadis Perindag Boalemo itu

Dari pantauan media ini, bahwa Hasan Makuta pada hari itu berada di lokasi Festival I Look Boalemo yang diselenggarakan di Wisata Bolihutuo, mengunjungi para pelaku usaha seperti pedagang sepatu, Kemeja Batik dan lainnya. Ia pun ikut mempromosikan produk-produk tersebut

“ Adapun Produk yang di jual berupa Sepatu Merk Adidas, Nike, Pro ATT dan merk lainnya, juga Kemeja Batik berbagai macam corak.” Ujar Hasan

Harapanya dalam promosi tadi itu, membuat semua pelaku usaha bidang apa saja akan sukses melalui promosi media digital ataupun memperkenalkan kepada pembeli yang datang.

RF/Apriyanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!