spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoPuskesmas Lahumbo Telah Diresmikan, Anas Minta Agar Menjaga Fasilitas

Puskesmas Lahumbo Telah Diresmikan, Anas Minta Agar Menjaga Fasilitas

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Bupati Boalemo Anas Jusuf didampingi Ketua Penggerak PKK Kabupaten Boalemo Lisna Mohi meresmikan Gedung Puskesmas baru Tilamuta yang terletak di Desa Lahumbo. Senin 1/3/2022

Dalam kegiatan tersebut Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa, tepat di tanggal 1 Maret 2022 hadirnya puskemas yang baru, dimana dalam pembangunannya membutuhkan perjuangan yang komprehensif.

“Adanya puskesmas yang begitu mewah dan mahal melalui bantuan dana alokasi khusus (DAK) langsung dari pusat agar tetap di jaga, saya mengharapkan pelayanan telah maksimal agar lebih di tingkatkan”.tutur Anas

Terakhir Bupati Anas juga menyampaikan, saya apresiasi kepada jajaran dinas kesehatan yang telah berupaya dengan keras dalam mempercepat capaian vaksin yang sesuai laporan hampir 90%, Tentunya ini juga tidak lain kerja keras kita semua dalam mentaati protokol kesehatan.

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, Kajari Boalemo, Ketua Pengadilan Tilamuta, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat Ruslin Limalo, Kepala Desa, dan jajaran dinas kesehatan.

RF/ Yanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!