spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoSah ! Ketua DPRD Boalemo Lantik Shaminan Hippy Sebagai Aleg

Sah ! Ketua DPRD Boalemo Lantik Shaminan Hippy Sebagai Aleg

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho resmi melantik Shaminan Hippy sebagai anggota DPRD Kabupaten Boalemo pengganti antar waktu (PAW) massa jabatan 2019-2024, Jumat (10/06/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kabupaten Boalemo ini dihadiri dan disaksikan oleh penjabat Bupati yang diwakili langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr.Sherman Moridu, Rum Pagau, Selaku Bupati boalemo Periode 2012/2017, Unsur Forkopimda kabupaten boalemo, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Boalemo, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, serta Pimpinan OPD.

Dalam sambutannya ketua DPRD Kabupaten Boalemo Menyampaikan, Selamat Atas dilantiknya Sebagai anggota legislatif Pengganti antar waktu (PAW).

“Hari ini tanggal 10 Juni 2022 berdasarkan surat keputusan Gubernur Gorontalo Nomor 187/1/VI/2022 atas nama Shaminam Hippy yang menggantikan Almarhum Yayan Asuna dimana dalam pasal 198 ayat(6) undang undang nomor 23 tahun 2014,tentang pemerintah daerah resmi di lantik menjadi Anggota Legislatif.”

Selain Itu juga sekretaris daerah kabupaten boalemo Menyampaikan, selamat atas di lantiknya Pengganti antar waktu sebagai Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, semoga biasa menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, serta sebagai mitra kerja Pemda Boalemo.

“Pemerintah daerah telah melaksanakan tugasnya dan sangat membutuhkan dukungan dewan perwakilan rakyat daerah,pemerintah daerah dan DPRD ibaratnya dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan.”Tutur sekda boalemo.

Tak hanya itu Aleg DPRD yang baru saja di lantik menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya semoga saya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagaiman mestinya.

“Tentunya saya harus melanjutkan apa yang sudah menjadi visi misi yang di tinggalkan oleh Amarhum, Sebab Visi misi tentunya tidak lari dari visi misi partai dan itu akan saya laksanakan dua tahun kedepan.”

Ovhy/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!