spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoSekda Boalemo Hadiri Pertemuan Bersama Rektor UNG

Sekda Boalemo Hadiri Pertemuan Bersama Rektor UNG

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Rombongan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melaksanakan pertemuan dengan jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo, Kamis (08/06/2022)

Kunjungan tersebut ialah untuk menindak lanjuti pengembangan pelabuhan tilamuta dalam mendukung kawasan ekonomi khusus teluk tomini di Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Dinas Kesehatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, para pimpinan OPD, serta Kepala Desa Pentadu Timur.

Rektor UNG Eduart Wolok  dalam sambutannya mengatakan, saat ini  Universitas Negeri Gorontalo telah menggandeng  tim ahli kemaritiman dari Universitas Gajah Madah (UGM) Yogyakarta.

Selain itu, Rektor UNG ini juga memaparkan langkah-langkah  yang tengah dilaksanakan antara UNG dan UGM, dan saat ini telah menyelesaikan sintesa kedua.

“Jadi saya berharap kolaborasi  antara Universitas Negeri Gorontalo dan Universitas Gajah Mada dapat meningkatkan serta mensukseskan  pengembangan kawasan ekonomi,Khususnya di kabupaten boalemo”, Tutup Eduart.

Ovhy/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!